Minggu (08/09/2019) kegiatan jalan sehat menjadi acara pamungkas peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia di Desa Sumberejo Wetan dengan tema Seribu Langkah Menuju Sehat yang di dukung oleh Gubug Sawah, GMP Production dan ARM Production. Kegiatan jalan sehat berkeliling desa ini diikuti oleh Pemdes Sumberejo Wetan dan seluruh warga Desa Sumberejo Wetan khususnya.

Galeri

Bpk Redy Wibowo, selaku Kepala Desa terpilih sekaligus Ketua PHBN  menjelaskan bahwa jalan sehat dimulai dari lapangan desa dan berakhir di lapangan desa kembali. Beliau menjelaskan bahwa start jalan dimulai pukul 6 pagi dengan diawali senam kewer – kewer ini dimulai dari lapangan desa mengelilingi desa yang berakir kembali di lapangan desa.

Galeri

Untuk menyemangati seluruh peserta jalan sehat, panitia menyiapkan berbagai door prize yang sangat menarik. Seperti hadiah utama 1 ekor kambing , 3 unit sepeda MTB  dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Selain itu, untuk menghibur peserta di panggung gembira disuguhkan penampilan musik angklung SDR Percusion. Di sela-sela musik angklung di hadirkan, berbagai macam hadiah dibagikan, hadiah utama diperoleh oleh warga Rw 04 dan hadiah lainnya semua terbagi

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?