Pelatihan hari kedua kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sumberejo Wetan dalam rangka kegiatan Dana Desa kembali menggerakkan ibu dan para kader PKK Desa Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Kegiatan pelatihan steak ikan lele yang di laksanakan hari Selasa 08 Oktober 2019 sejak pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 13.00 WIB dengan antusias yang dihadiri peserta pelatihan sebanyak 40 orang ibu – ibu beserta kader PKK Desa Sumberejo Wetan.

Galeri

Menu yang di praktekkan oleh peserta pelatihan adalah steak ikan dengan instruktur Ibu Elok Dyah Nusantari  yang merupakan pemateri/narasumber pada pelatihan kue kering kemarin (07/10), beliau juga salah satu pelaku usaha dalam bidang kuliner. Sehingga di harapkan ilmu yang beliau berikan dapat menginspirasi ataupun menambah wawasan para pelaku kelompok usaha ekonomi produktif yang ada di Desa Sumberejo Wetan.

Galeri

Bahan yang digunakan untuk pembuatan menu tersebut antara lain : daging lele fillet, tepung terigu, tepung sagu, air es, telur, mentega, baking powder, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, garam, penyedap rasa. Walaupun pelatihan yang sudah berlasngsung 2 hari ini namun antusiasme dan semangat peserta pelatihan sangat tinggi dalam menerima materi dan arahan dari pemateri pelatihan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?